Friday, February 10, 2012

2 Days Trip to Jecarda (Icha's Home, Sule's Home, MenaraKuningan, KotaTua, PasFes))

Kali ini gw pergi ke jakarta ga cuman sehari doang..tapi 2 hari doooong *lebay. Gw pergi kesana sama Cuci (nama asli Tuti Siswanto..cewek paling strong yg pernah gw kenal), Idod (nama asli Dodik Yudistira..cowok kece alias kecebur hahahha), n Sule (alias Suhu andLe alias Papa Bear dengan nama asli Andreas Wiryanto). Kami berangkat dari bandung jam 1 siang dengan tujuan supaya Sule bisa ikut Steady Devo. Diantara kami baru dia doang yg uda merasakan nikmatnya menjadi seorang single..waokwaokwaokwaok alias pacaran..eaaaaa

Kami ber3 yg masi single available akan berdating ria dengan brother sister dari Jakarta. Gw sendiri dating ama Sirun. Bener-bener dating yang mengenyangkan..ya ga run? hahahha
Yang ga bisa dilupain dari perjalanan gw ke jekarda ini adalah..gw nginep di rumahnya Icha Icha di Dinding alias mama bear alias Patrizia Alicia Lady. Doi ini kekasih hati, belahan jiwa, wanita pujaannya Sule. Gw kenalan dengan Sugar. Pertama kali ketemu dia..hadeuuuh menyentuhnya pun gw ga sanggup. Tapi karena wajahnya penuh dengan intrik dan menarik hati gw..akhirnya kuputuskan untuk membelai kepalanya. Ternyata dia seneng banget kubelai seperti itu. Sampai pada suatu pagi, ketika gw ngantri mandi di rumah Icha..dia menghampiri gw dan ingin gw gendong.. Seeeeetdaaaaaaaah..mimpi apa gw semalem gendong ni makhluk paling innocent di dunia. Hati gw maju mundur untuk melakukan tindakan itu. Sampai pada akhirnya kakinya yg depan diangkatnya ke paha gw.. alhasil seluruh tubuhnyapun terangkat kedalam pelukan gw. Hiyaaaks..Tp ternyata dia jinak banget..n gw merasa dia butuh kasih sayang dr gw *HALAH..sejak itu hubungan gw dengan Sugar..anjing mamanya Icha ini pun tambah dekat dan kami berhasil foto bareng pada saat2 perpisahan kami. 

Hari minggu pagi jam 8 brother-brother ocem Sule Idod n Bang John sudah menjemput sister2 cuantex Gw Cuci n Icha buat pergi ke greja di Menara Kuningan. Kebaktian kali ini yang memberikan kotbah Harliem. Untuk isi kotbahnya nanti gw posting di blog ini.
Abis Kebaktian kami makan di Bakmie GM..setelah itu baru sesi poto2 di Kota Tua...Untuk poto2nya bisa diliat dibawah yaaah..Qta poto2 pake kamera SLR Canon 1000D nya Michael (adik Icha)..lumayan juga hasilnya..jadi kepengen punya juga n belajar photography.
Itulah sekelumit cerita gw selama 2 hari di ibukota...

Bang John-Icha-Gw-Cuci
Cuci..lets choose your prince..hahaha


Aura Bang John kena banget
Di depan Museum Fatahillah

Narsis abies sambil makan sate padang
No Comment
Dikelilingi oleh fans2 beratzz gw

Nungging Style ala Sule
With my lovely Sugar



| Free Bussines? |

0 komentar:

Post a Comment