Monday, February 20, 2012

Love Commitment


Amsal 3:3-4
"Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia"


Cinta dan komitmen itu seperti 2 sisi mata uang yang tidak akan pernah bisa dipisahkan. Jika sisi yang lain kosong maka uang itu tidak akan lengkap dan berharga. Cinta tidak disertai dengan komitmen tidak akan berlangsung lama. Mungkin akan indah pada mulanya tetapi ketika ada badai menerpa cinta itu akan hilang tersapu badai.
Mencintai seseorang pasti ada pasang surutnya. Surutnya cinta bisa diakibatkan oleh adanya kekecewaan, ketidakjujuran, kepalsuan dsb. Karena itu dibutuhkan adanya komitmen untuk mencintai. Seperti yang ada di Amsal 3:3 "Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu". Janganlah kiranya kasih dan setia (cinta dan komitmen) meninggalkan hidup kita. Cinta dan komitmen bisa saling menjaga. Ketika cinta surut, komitmen akan menggelorakannya kembali. Dan ketika komitmen melonggar, cinta akan meneguhkannya lagi. 

 ~~I love you not because of what you can give to me, its because how my heart warms up whenever I am near you~~


| Free Bussines? |

0 komentar:

Post a Comment